Mencari Ide itu..

9:22:00 AM

www.mwait.info

Mencari ide menurut saya bukan hanya sekedar pemikiran singkat untuk menghasilkan kesuksesan yang singkat. Ide bagi saya adalah cara bertahan, cara bertahan dari segala tantangan yang ada dan dari tantangan ide orang lain yang lebih hebat dari ide kita.

Mencari ide bukan hal mudah, bahkan harus berhari-hari dan berhati-hati, karena ide sejatinya harus mampu sustain di segala tantangan.

Bahkan ketika saya mencari ide untuk menulis hal inipun sangat susah, tapi saya mencoba menenggelamkan diri dalam pencarian iti dan mengikuti hati dan pikiran saya untuk menulis hal ini.



Dan yang saya dapatkan pagi ini adalah ide itu bukan datang dari luar, tapi kita yang menciptakan ide dan kita sebarkan keluar.

Dan yang penting dalam mencari ide adalah kita membatasi diri dengan waktu agar kita terpacu namun tidak terlindas.


You Might Also Like

0 komentar

Masukkan Komentar dan Pesan Terbaikmu..

Tag me on Twitter