Nothing Worth Having Comes Easy

11:04:00 PM


Menarik jika membaca kisah dari seorang yang sukses saat ini. Salah satunya adalah Oprah Winfrey. Salah seorang wanita yang sukses dengan menjadi presenter atau host dalam acara talkshow yang mengangkat namanya, yaitu The Oprah Winfrey Show. Beberapa bulan lagi saya juga akan menjadi presenter, namun bukan dalam acara talkshow melainkan presentasi di tempat kerja saat ini.

Dalam sebuah artikel di media daring, yang berjudul 8 Business Success Lessons from Oprah Winfrey yang ditulis oleh Dan Western dan diposting oleh David Seagraves, dalam poin kelima ditulis bahwa sesuatu tidak bernilai, jika hal itu dengan mudah datang begitu saja.

Mimpi yang kita dambakan selalu punya alasan. Alasan itulan yang membuat kita mendaki kehidupan. Dan pada saatnya juga, alasan itulah juga yang akan membuat kita memilih untuk tetap fokus dalam memcapai tujuan awal kita.

Hal yang penting adalah, kita selalu berfikir bahwa kita akan sukses ditempat kita jalani saat ini. Kita tidak bisa begitu saja menyerah hanya karena kita tidak mendapatkan apa-apa selama berbulan-bulan. Karena, jika kita menyerah begitu saja, maka perjuangan kita dibulan awal tadi hanya akan menjadi sia-sia.

Memang masing-masing orang mempunyai cara pandang yang berbeda. Namun, percayalah. Ketika kita mendapatkan sesuatu dengan perjuangan, maka hal itu akan mempunyai nilai yang tinggi bagi kita, dan kita akan lebih menghargai hal yang kita dapat dari buah perjuangan.


. . .
Sumber Inspirasi
“Where there is no struggle, there is no strength.” – Oprah Winfrey

You Might Also Like

0 komentar

Masukkan Komentar dan Pesan Terbaikmu..

Tag me on Twitter